Jumat, 16 Mei 2008

Pemasyarakatan Teknologi Agraris

Ketika mbaca koran, saya jadi tahu kalo ternyata banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengolah hasil Bumi kita yang melimpah, yang ndak dimiliki negara lain(Alhamdulillah). Sebut saja reaktor BioGAS, Holtikultura, dan banyak sumber energi alternatif yang lain.

BUanyak banget penemuan di Indonesia tentang budaya aselinya yang agraris, tapi malah tidak diminati. Ditulis dimana-mana lho, di koran, di majalah n tabloid, internet. Pemerintah yang seharusnya bisa MELIHAT kecemerlangan itu, malah pura-pura gak tahu, atau memang gak mau tahu, atau memang gak ngerti seberapa penting hal semacam ini.

entah apa yang sebenarnya ADA di benak pemerintah Indonesia. Mungkin sekali emang nggak ada apa-apa di benak mereka tentang kemajuan, hanya menjaga kestabilan yang menurut mereka Sudah Cukup Memuaskan UNTUK BISA MENJAGA Situasi seperti sekarang ini.

APAKAH mereka terlalu TUA untuk memiliki mimpi kemajuan bangsa?
Apakah tidak ada yang cukup berani mengambil langkah total terencana untuk menggapai mimpi-mimpi kemajuanINdonesia Tersayang?

apakah mereka para pemimpin selalu memprioritaskan BIDANG yang Telah MEMBESARKAN Mereka? hmm kalo begitu pantas saja militer indonesia maju sementara pertanian indonesia makin busuk. tidak ada pemimpin yang cukup merakyat yang mempunyai latar belakang petani, yang memang ditakdirkan menjadi mata pencaharian mayoritas masyarakat agraris indonesia ini

Tidak ada komentar: